Sabtu, 16 Juni 2012

LAMPU TERAPI GARAM GUNUNG

Apakah lampu terapi garam gunung itu?

lampu garam gunung terbuat dari bongkahan kristal garam yang terbentuk didasar laut jutaan tahun lalu dan ditambang dari kaki pegunungan Himalaya.Himalaya kawasan paling tenang dan tentram didunia,dan karenanya menghasilkan garam paling murni,Lampu garam gunung memiliki kemampuan alami menghasilkan ion negatif.ion negatif dihasilkan dari uap air yang diserap dan kemudian diuapkan terus menerus secara kesinambungan.lampu garam gunung ini juga dapat menetralisir emisi tidak sehat dari peralatan elektronik.
FUNGSI LAMPU TERAPI GARAM GUNUNG:
1.Menetralisir dan memperbaiki kualitas udara
2.menimbangi pengeluaran ion-ion positif yang bisa merusak kualitas udara dan kesehatan akibat pengunaan alat-alat elektronik seperti Komputer,TV,Radio,dan AC
3.Menurut  penelitian dari institute penyelidikan biofisika dari Jerman,bahwa pengeluaran uap dari lampu ini bisa mengembalikan kualitas udara dan meningkatkan ion negatif 3kali lebih banyak
4.Dr.Albert P.Krueger dari Universitas California,kualitas ion yang sedikit bisa membunuh bakteri dalam udara dengan cepat.Disamping itu dapat mengurangi kemungkinan terjangkitnya bakteri tersebut pada individu lainnya.
5.Mengurangi kecenderungan mudah terserang flu dan pilek
6.Mengatasi berbagai penyakit seperti sinus,migrain,sakit kepala,demam panas,dan penyakit pernapasan lainnya.
7.mengurangi parahnya serangan asma.
8.Meningkatkan kesigapan(alertness)
9.Menambah kekuatan berpikir dan meningkatkan kosentrasi serta membantu mengatasi stress.
10.Memberikan efek relaksasi
11.Dapat menghilangkan dengkuran tidur dan juga mengusir nyamuk.
12.Mengurangi bau dan polusi asap rokok.

Lampu Terapi ini sangat bagus diletakan pada;

1.Dirumah,gunakan lampu garam gunung ini diruang tamu,ruang makan ,terutama kamar tidur atau dimanapun anda menginginkan udara segar dan suasana tenang dan santai.
2.Di Kantor,ruangan kantor yang terdapat alat-alat elektronik seperti komputer,AC,alat-alat elektronik lainnya,untuk membantu meningkatkan kosentrasi dan mengurangi stress dalam bekerja serta menjaga udara agar tetep bersih.
3.Sekolah/Kampus.
4.Klinik dan Rumah sakit,guna mengurangi kuman dan bakteri yang beredar

TESTIMONI LAMPU TERAPI GARAM GUNUNG

Nama: Ibu Ika
Alamat:Kramat Jati
Penyakit&Keluhan:sering pusing&susah tidur
setelah kamar tidur saya dilengkapi lampu terapi garam gunung Himalaya,selama hampir 2 minggu rasa pusing yang biasa saya rasakan sudah mulai hilang dan sampai sekarang tidak pusing lagi.selain itu,sekarang saya cepat tertidur dan nyenyak.

Nama:Ibu Rina
Alamat:Pondok Gede
Penyakit dan keluhan:Lemah Jantung/Mudah kaget
Hampir setiap hari badan saya mudah capek,dada sesak&telapak tangan basah,saya pun mencoba Lampu Terapi garam gunung atas saran teman,setiap hari saya memegang lampu garam gunung selama 5 menit,selama kuarng lebih 3 minggu memegang lampu terapi,selalu keluar cairan dari telapak tangan saya.setelah lebih 3minggu,saya melakukan hal sama dikemudian hari,dan hasilnya telapak tangan saya sudah tidak mengeluarkan cairan lagi,dada sudah tidak sesak,tidak mudah kaget,napas terasa lega dan badan pun tidak mudah capek serta lebih segar.




2 komentar:

Wah, menarik sekali. Apakah sebelumnya sudah mencoba Lampu aroma terapi dari jogja? Bisa dicek disini website kami lho,

Salam,
Lampu Aroma Terapi Murah
Lampu Tidur Aroma Terapi





Hello,

We are basically Manufacturers and Exporters of Himalayan Edible Salts, Bath Salts, Salt Inhalers and Salt products such as lamps, tiles, block, bricks and many more.

We also have Lapis Lazuli, Tawas Crystal ALUM and Dried Rose Petals products availabe,

We also make Himalayan Salt Caves, Salt rooms, Salt Walls and much more. For more info and designs, please see our new website caves.multirocksalt.com

We are also ISO 9001:2000, HACCP AND FDA approved Company,

We are Proud to announce that we have made the world's tallest salt crystal lamp,

Height 8 feet and 4 inches and weight approx 3500 KG,

Also visit our website to see the world’s biggest salt crystal Lamp,

We gained trust and good reputation in international market as most popular brands in Europe, USA and Far East countries are using our products regularly.



Thanks,

Questions?



Faizan Hussain | Marketing & Sales Director | Multi Rock Salt Company
U.S Office: +1 (415) 513 0044 | Pakistan Office: +92 321 882 6829 | Netherlands Office: +31(0) 611448394| | Skype : multi.rocksalt
www.multirocksalt.com | info@multirocksalt.com / multi.rocksalt@gmail.com


Posting Komentar